Senin, 16 Januari 2017

AGEN ICP TANGERANG SELATAN

Keampuhan ICP Capsule sebagai kapsul terapi penyakit Jantung sudah sangat terkenal, dan bagi Anda yang berada di wilayah Tangerang Selatan dan ingin mendapatkan ICP Capsule tanpa repot-repot mencari agen/toko yang menyediakannya, kini Anda tidak perlu khawatir karena kami Agen ICP Capsule Tangerang Selatan akan mempermudah anda mendapatkan ICP Capsule.

Agen ICP Capsule Tangerang Selatan :

GRIYA HERBAL ALAMI
Jl. benda Timur VII Blok E66 No 28 Pamulang Permai II Tangsel
telp. 08129367277

Tasly ICP Capsule merupakan obat herbal yang paling tepat untuk pengobatan tradisional jantung koroner yang aman dan tanpa efek samping. Obat Herbal Tasly ICP Capsule terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang telah melalui proses penelitian panjang dan serangkaian uji klinis. Dari mulai proses penanaman bahan baku, proses produksi sampai pemasarannya selalu mengikuti standarisasi Internasional.

Fungsi utama dari Tasly ICP Capsule adalah melindungi jantung, meningkatkan sirkulasi darah, menjaga dan memperbaiki pembuluh darah yang rusak, melindungi pembuluh mikrosirkulasi, memperlebar diameter pembuluh arteri koroner, mencegah penumpukan plak-plak baru serta mengurangi kadar lemak dan kolesterol. Berkhasiat juga untuk mengembalikan fungsi jantung, meningkatkan fungsi sel-sel jantung dan menjaga jantung tetap bekerja secara normal.


Kami, Agen ICP Capsule Tangerang Selatan dalam kelompok bisnis Griya Herbal Alami akan membantu Anda yang ingin mendapatkan ICP Capsule di wilayah Tangerang Selatan. Anda tidak akan kecewa jika memesan ICP Capsule di Agen ICP Capsule Tangerang Selatan karena Anda baru melakukan pembayaran setelah menerima ICP Capsule yang Anda pesan. Kami, Agen ICP Capsule Tangerang Selatan dengan didukung tim marketing yang terpercaya dan senantiasa mengutamakan pelayanan, siap menyediakan kebutuhan ICP Capsule.

Cara pemesanan ICP Capsule di Agen ICP Capsule Tangerang Selatan cukup mudah. Anda cukup mengirim SMS atau menghubungi no.telp kami.

Hubungi no hotline kami di 0812-9367277

Format Pemesanan via SMS :

PIC Jml-Botol Nama Alamat-pengiriman

Contoh :

PIC 2 botol lila Angraini  Jl.Sentani Km 0,5 Ruko No.3 Rt.07 Rw.05 Serpong

CARA PENGIRIMAN dan PEMBAYARAN :

Kami menggunakan 2 sistem pengiriman :

1. COD ( Cash on Delivery ) atau Pembayaran setelah barang diantar. Pembayaran dapat dilakukan kepada Kurir kami. (wilayah JaDeTaBek kota), Ongkos kirim GRATIS (utk pembelian diatas 2 botol).

2. Dipaketkan menggunakan jasa Pengiriman Terpercaya dan Aman. Pembayaran dapat Anda lakukan setelah barang Anda terima. No.Rekening kami cantumkan pada kuitansi pembelian yang berada dalam paket.

Kami sudah sangat berpengalaman dan terpercaya mengirimkan pesanan ICP Capsule. Anda jangan khawatir karena kami mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga kemasan paket kami kemas sangat aman dengan keunggulan pelayanan kami yaitu Anda baru melakukan pembayaran setelah pesanan ICP Capsule Anda terima.

Pesan segera ICP Capsule di Agen ICP Capsule Tangerang Selatan. Tidak perlu ragu ataupun takut dengan adanya penipuan dalam bertransaksi dengan Agen ICP Capsule Tangerang Selatan karena Agen ICP Capsule Tangerang Selatan adalah Agen ICP Capsule resmi bergaransi serta sudah berpengalaman melayani penjualan ICP Capsule ke seluruh wilayah Indonesia.

Salam Sehat, Agen ICP Capsule Tangerang Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar